First slide

PELUANG USAHA,KERJANYA JALAN-JALAN, NYARIS TANPA MODAL, PROFIT JUTAAN.


Rubipreneur, sebelumnya kami ucapkan selamat yah, sudah berhasil menemukan artikel ini, dari jutaan artikel yang mungkin saja, berada di halaman pertama google. Dari judul mungkin terbilang membuat kita penasaran, terlebih bagi seorang kepala rumah tangga, yang notabene-nya harus memiliki usaha yang dapat menopang kebutuhan rumah tangga, tentunya tidak bisa hanya mengandalkan satu profesi saja, bukan? Tapi tidak menutup kemungkinan bagi wanita yang hanya berprofesi sebagai ibu rumah tangga, bisa saja mencari sumber penghasilan untuk menunjang ekonomi keluarga. “Kalo mahasiswa apa bisa min?” Bisa juga, siapa pun yang memang berkeinginan memiliki penghasilan lebih, dan memang mau konsisten dalam menjalankan setiap usaha, pasti akan membuahkan hasil.

Terlebih, kita menghadapi sebuah ekosistem baru yakni digital, amat memungkinkan untuk kita bisa memperoleh penghasilan di luar dari pekerjaan atau profesi kita saat ini, banyak cara untuk mendapatkan penghasilan lebih terutama dari internet, misal kita bisa ikut menjadi droopshiper dari komoditi yang memang membutuhkan banyak marketing, baik online maupun offline, atau kamu bisa share produk, dengan mendapatkan komisi dari penjualan, dan beragam profesi lain yang bisa kamu kerjakan tanpa harus menganggu aktifitas atau usaha yang sudah berjalan.

Begitu juga, Rubi Tour memberikan peluang usaha yang sama, dengan diluncurkannya program travelerpreneur go untuk kamu yang memang ingin memiliki penghasilan lebih, tanpa harus meninggalkan pekerjaan atau usaha yang sudah kamu rintis dan bangun. Namun ada sedikit berbeda dari semua jenis kemitraan yang kita temukan, bukan tanpa alasan, diantaranya :

KERJANYA CUMA JALAN-JALAN
Loh kok bisa? Kerjanya jalan-jalan, tapi dapat penghasilan?! Serius?! Seriuuslah, biasanya orang mencari penghasilan atau menyisihkan uang dari hasil kerja kerasnya, untuk liburan bukan? Di Travelerpreneur Go justru kita bisa jalan-jalan dengan berbagai program yang dibuat untuk komunitas, sampai akhirnya kita tidak sadar, bahwa profit yang menjemput kita.

CARI UANG TERASA SEPERTI BERLIBURAN SETIAP HARI
Nah, apa lagi nih? Cari uang terasa seperti berliburan setiap hari?! Oke, kita jelaskan disini yah? Biasanya orang atau sebagian dari kita, bekerja merupkan rutinitas yang menjenuhkan, apa lagi jika yang memiliki profesi hanya terpaku pada lembaran kertas dan segambrek tumpukan laporan yang harus diselesaikan, rasanya lebih pedas dari ayam gebrek sambal ijo level tujuh, bangun tidur terasa menjadi ancaman, mendengar hari Senin itu, terbilang hari kramat bagi kamu yang diburuh progres kerja dan laporan, bukan? Belum lagi berhadapan dengan atasan yang tahunya terima beres, rasanyaaaaa.....mau nangis di bawah derasnya air hujan, sambil nyanyi lagu India.


Pasti kamu kepengen banget punya profesi atau pekerjaan yang justru kita rindukan, bukan kita benci dengan kejenuhan kaaan?!! Di Travelpreneur Go kamu bekerja tetapi terasa liburan, yah, bagaimana lagi, kerja-nya jalan-jalan dari satu tempat ke tempat lain, dari satu destinasi negara A, ke negara B, pastinya memberi warna yang berbeda di hidup kita.

Saat yang lain menganggap hari libur itu Independen Day, terbebas dari penjajahan tugas-tugas dan aktifitas yang melebihin dari tumpukan cucian kotor. Justru di Travelerpreneur Go, berbalik 360 derajat, pekerjaanlah yang kamu rindukan, jika tidak kerja, seperti hidup seorang diri tanpa pasangan.

Teruus...terus ada apa lagi di travelerpreneur Go?!!! ( Tuhkan mulai spil dan kepo!)

SHARING SANTAI, DAPAT CUAN

Berapa banyak waktu kamu yang terbuang sia-sia hanya ‘kepo di sosial media’ ? Tanpa kita sadari hampir 3-4 jam waktu kita terbuang di sosial media, boleh-boleh aja sih, itu menjadi hak kamu, dalam memanfaatkan waktu yang ada, dan apa yang kamu tanam pasti itulah yang akan dituai bukan? Untuk itulah, kita sama-sama belajar untuk mengurangi habits yang terbilang unfaedah untuk hijrah menjadi kebiasaan yang bermanfaat. Travelpreneur Go komunitas yang memang dibentuk sebagai upaya kita untuk pengembangan diri, disini kita bisa bertemu dengan ratusan bahkan ribuan member yang bergabung, tentunya dengan latar belakang yang berbeda bukan? Dan profesi yang berbeda juga, disinilah pentingnya sebuah komunitas yang di dalamnya memiliki potensi untuk kita mengembangkan usaha, atau skill yang kita miliki.

Travelpreneur Go memberi ruang untuk kita diskusi dengan para pelaku bisnis atau usaha yang memiliki pengalaman, serta berbagai profesi tentunya mereka yang sudah berada di puncak pencapaian baik itu prestisius, disiplin ilmu, profesi, kewirausahaan, yang mereka sengaja kita hadirkan untuk para member, tak lain sebagai bentuk pengembangan diri serta profesi dan usaha yang memang kita tekuni, serta bagaimana cara mendulang pundi-pundi rupiah atau materi dengan pengembangan usaha, tentunya sesuai dengan program yang kita tengah galak-an.

Semoga menjadi corong usaha, atau peluang bagi kita untuk mendapatkan apa yang diharapkan ketika bergabung bersama ratusan bahkan ribuan member dari seluruh Indonesia, namun, mengingat kesempatan keanggotaan atau membership dibatasi untuk beberapa member, yang tidak lain agar kita lebih intens membangun usaha ini kedepannya, tidak menutup kemungkinan Travelpreneur Go akan dibuka kembali untuk kamu yang memang belum mendapatkan kesempatan bergabung, so, tetap happy dan jangan bersedih yah? Disini kita akan belajar banyak hal dari bisnis yang sedang ‘in’ untuk bisa kita kembangkan bersama. See U Next Day.....
Info / Artikel Lainnya


0 PAX
Hubungi Kami